Skip to content
Home » Review Paket Wisata Lombok 5 Hari 4 Malam Piranti Travel

Review Paket Wisata Lombok 5 Hari 4 Malam Piranti Travel

Pulau Lombok, dengan keindahan alamnya yang memikat dan budayanya yang kaya, menjadi destinasi yang menarik bagi para wisatawan. Piranti Travel menawarkan paket wisata Lombok 5 Hari 4 Malam yang menjanjikan pengalaman petualangan yang tak terlupakan. Mari kita telusuri lebih dalam mengenai paket wisata ini.

Pengalaman Perjalanan

Hari Pertama: Selamat Datang di Lombok

Perjalanan dimulai dengan kedatangan di Bandara Internasional Lombok, di mana peserta akan disambut oleh local guide dan langsung diantar untuk menikmati makan malam di RM. Taliwang Irama. Setelah itu, peserta akan menuju hotel untuk check-in dan istirahat.

Hari Kedua: Mengenal Budaya Sasak

Hari kedua dimulai dengan sarapan di hotel sebelum memulai tur ke beberapa desa di Lombok yang kaya akan kreativitas dan budaya. Peserta akan mengunjungi Desa Banyumulek, terkenal dengan kerajinan gerabahnya, Desa Sukarara yang terkenal dengan kerajinan tenun ikatnya, dan Desa Rambitan untuk melihat kehidupan masyarakat Suku Sasak yang masih menjalankan tradisi mereka secara sederhana. Selain itu, peserta juga akan diajak untuk menikmati keindahan Pantai Kuta dan Tanjung Aan. Hari ini diakhiri dengan makan malam di Salsa Resto.

Hari Ketiga: Menjelajahi Gili Trawangan atau Pantai Pink

Peserta memiliki dua pilihan tur untuk hari ketiga. Pertama, peserta dapat mengunjungi Pulau Gili Trawangan untuk menyaksikan keindahan taman lautnya dan menikmati aktivitas menyenangkan di pulau tersebut. Alternatif kedua adalah mengunjungi Pantai Pink atau Tangsi, yang terkenal dengan pasirnya yang berwarna pink. Setelah seharian beraktivitas, peserta akan diajak untuk makan malam di Nuansa Indah sebelum kembali ke hotel.

Hari Keempat: Menikmati Air Terjun dan Alam Utara Lombok

Hari keempat dimulai dengan perjalanan menuju Air Terjun Sendang Gila di ujung utara Pulau Lombok, di mana peserta dapat menikmati keindahan alam yang alami. Setelah itu, peserta akan kembali ke Senggigi dan menikmati makan malam di Yessy Café Senggigi.

Hari Kelima: Pamitan dari Lombok

Hari terakhir dimulai dengan sarapan di hotel dan proses check-out sebelum peserta ditransfer ke Bandara Internasional Lombok untuk kembali ke kota asal.

Baca Juga : Private Paket Tour Singapore Piranti Travel 3,6 JT / Pax

Fasilitas dan Ketentuan

Paket wisata ini menawarkan berbagai pilihan hotel dengan harga yang berbeda-beda, mulai dari hotel kelas dua hingga empat bintang. Harga paket sudah termasuk akomodasi hotel, transfer bandara, transportasi selama tour, makan sesuai program, dan biaya masuk ke obyek wisata. Selain itu, peserta juga akan mendapatkan refreshment seperti air mineral dan softdrinks selama tour.

Namun, ada beberapa hal yang tidak termasuk dalam harga paket, seperti tiket pesawat, airport tax, pengeluaran pribadi, dan biaya tipping untuk guide dan driver. Perlu diperhatikan juga adanya tambahan biaya untuk high season dan acara khusus seperti makan malam tahun baru.

Promo Piranti Travel Paket Tour 3 Negara 5,3 Juta / Pax , Minimal 1 Pax

Kesimpulan

Paket Wisata Lombok 5 Hari 4 Malam oleh Piranti Travel menawarkan pengalaman yang lengkap dan memuaskan bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi keindahan alam dan budaya Lombok. Dengan berbagai pilihan tur yang menarik dan fasilitas yang memadai, paket wisata ini cocok untuk semua jenis wisatawan, mulai dari mereka yang mencari petualangan hingga mereka yang ingin menikmati liburan santai. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjelajahi keindahan Pulau Lombok bersama Piranti Travel.